Here we go again

Bandung, 30 Juli 2019

Setelah sekian lama isi blog ini aku hapus, akhirnya aku isi kembali dengan cerita yang baru.

Aku awali cerita ini dengan rasa syukur, bersyukur karna aku telah dilahirkan di dunia, bersyukur karna aku belajar banyak hal tentang kehidupan yang sangat menyenangkan ini. *menghibur diri

Setelah beberapa hal yang telah aku lalui dalam hidupku, yang rasanya juga kaya barusan lahir, aku sadar, hidup ini, semua hal dan kondisi yang ada didalamnya, semua tentang rasa syukur.

Sebenernya ngetik hal yg formal banget kaya puisi yang kaya diatas tu bener bener nguras otak banget, jadi langsung aja to the point.

Aku Ian, biasa dipanggil Ian, cuma anak biasa yang dilahirkan di tengah tengah keluarga yaa, bisa dikatakan sedikit berantakan, tapi masih bisa diberesin, aku di lahirkan di tengah kota dingin Malang, yang dinginya kadang kadang menusuk hati, sedingin tatapanya *katanya.

berawal dari rasa penasaranku tentang sekolah, dari kecil aku tak pernah menetap 1 kota untuk sekolah, selalu berpindah pindah. Asik? asik bangeett... tapii... konsekuensinya kamu ngga akan pernah dekat sama keluarga, ngga ketemu adek, ngga ketemu mama, ngga ketemu papa, mmm papa? siapa yha?

Comments

Popular Posts